Sabtu, 22 November 2014

MI Nurul Islam Ahmad Yani Km. 5 Banjarmasin tempat akhir KKG Kelas I MI Banjarmasin Selatan Semester Ganjil TP. 2014/2015

Guru kelas I MI Banjarmasin Selatan laksanakan KKG terakhir pada semester ganjil TP. 2014/2015 di MI Nurul Islam Jalan Ahmad Yani Km. 5 Banjarmasin. Kepala Madrasah Nurul Islam dalam sambutannya menyambut baik kegiatan ini dan berharap agar kegiatan ini tetap terus berlanjut di tahun yang akan datang karena sangat berguna dalam pengembangan diri bagi guru-guru khususnya guru madrasah Banjarmasin Selatan.
Pada kesempatan ini hadir pengawas pembina madrasah Banjarmasin Selatan Ibu Husna Maisa’adah dan Bapak H. Abd. Basith sebagai pengarah kegiatan. Banyak hal yang didialogkan pada kegiatan tersebut terkait pembinaan profesional guru antara lain  manfaat pengembangan diri yang merupakan bagian dari program PKB (Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan), Penyusunan laporan hasil capaian kompetensi peserta didik (rapor), Analisis hasil ulangan dan pemanfaatannya, disinggung juga PMA No. 43 Tahun 2014 tentang tata cara pembayaran tunjangan profesi bagi GBPNS.

Berikut beberapa foto kegiatan di MI Nurul Islam:






Tidak ada komentar:

Posting Komentar