Rabu, 05 November 2014

MI Nurul Huda Mantuil, Rapat KKMI Kota Banjarmasin

Rabu tanggal 5 Nopember 2014 KKMI Kota Banjarmasin kembali mengadakan rapat yang bertempat di MI Nurul Huda Mantuil dengan alamat Jl. Tembus Mantuil Basirih.
Suasana berlangsung meriah pada acara rapat kepala MI se Kota Banjarmasin yang benar-benar rapat karena duduknya yang menggambarkan kekeluargaan, tidak ada yang duduk dikursi, semuanya sama, duduk  di atas karpet. Pada pertemuan yang berlangsung santai itu hadir Kasi Pendidikan Madrasah Kota Banjarmasin Bapak Mahyuni, S.Ag,MM dan Pengawas Madrasah, yaitu Ibu Siti Murni, Ibu Husna Maisa’adah, Ibu Maulina, dan Bapak H. Abd. Basith.
Pada kesempatan itu dibicarakan masalah persiapan  Pekan Madrasah atau Pekan Muharram dan persiapan pelaksanaan ulangan akhir semester. Kasi Pendidikan Madrasah menyampaikan tentang rencana penataan dan pemetaan guru madrasah, akreditasi, dan pelaksanaan workshop penilaian otentik.
Pengawas madrasah dalam kesempatan ini kembali mengingatkan pentingnya madrasah mempelajari aturan-aturan terkait madrasah agar tidak bahapal dalam mengelola madrasah, sehingga terhindar dari kesalahan-kesalahan fatal yang mungkin merugikan madrasah itu sendiri. Aturan itu seperti PMA No. 90 Tahun 2013, Permendikbud No. 57 Tahun 2014, Permendikbud No. 61 Tahun 2014, dan SK Dirjen Pendis No. 2676 Tahun 2013. Juga disosialisasikan tentang tugas pengawas madrasah di bulan Nopember 2014


Berikut beberapa foto di MI Nurul Huda Mantuil:






Tidak ada komentar:

Posting Komentar